About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Kamis, 29 Desember 2011

Resolution welcoming 2012

Resolusi.. Resolusi.. Resolusi.. wtf  for 2011!!! Resolusi gw cuma, gw pingin idup di 2012. Sekalipun idup ga usa setengah-setengah kalo cuma mau nyelungsep doang. Harapan, cita-cita, mimpi, tetep aja semuanya balik ama takdir. Bisa apa kalo uda gitu?! Bisa sakit pastinya.. Well, hidup adalah permainan mental meennn..! Ada orang yang bilang, kudu lu tulis tuh pain-wishes or well-wishes elo di kertas, terus lu cari deh aliran aer or selokan di samping tempat tinggal lo. Nah selanjutnya adalah klimaks keidiotan, yaitu alirkan perahu kertasnya karena bakal nyampe ke utusan Neptunus. Nyeehhh!

Selanjutnya prediksi manusia tak tahu diri ini adalah, di awal tahun saya akan menjadi the real zombie, selain juga pelampiasan obsesi para gamers. Beranjak ke sepertiga bulan saya sudah menghadapi kenyataan dan ingin memisahkan diri dari posisi the imaginer karena mau keluar dari fase cermin. Menjelang tengah taun saya akan frustasi tingkat dewa antara keputusan dari kenyataan atau harapan timpang tindih. Biarkan Tuhan menentukannya. Selanjutnya setelah sebagian takdir hidup saya terbuka, maka saya tidak bisa memprediksi lagi. Kemungkinan-kemungkinan untuk mencoba tegak, atau justru..... Saya tidak sanggup meneruskannya karena membayangkan kemungkinan terburuk. Yang jelas saya tidak ingin jatuh, jatuh, dan jatuh lagi. Oh My.., please treat me as beautiful as your good supreme.. Yasudah, biarkan Tuhan yang mengatur mental saya di tengah taun hingga akhir taun nanti.

Sincerely, still stay in full well-wishess...