About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Selasa, 13 Desember 2011

Beyond possibilities

Dari sini semua nya akan dimulai. Dari pencarian sebuah karakter dan jati diri. Dari mencari prinsip serta arti hidup. Jangan tanyakan segala keterlemparan yang kini menjadi stratifikasi atas sebuah nama. Biarkan saja resah berjejal mencari-cari kepastian dalam ketidakpastian.

Dalam kegamangan, mencoba berlari yang entah sampai kapan, atau paling tidak mengingkari semua ini sampai saat yang tepat, tidak pernah aku menjauh dariMu Tuhan.. Dalam keterpurukan yang menyalahi segala determinasi, tapi tidak pernah menyalahi takdirMu. juga tidak pernah mempertanyakan kenapa..
Tentang dia yang selalu ada dalam perbincanganku denganMu, dalam kebutaan arah, sembari mempertegas konsistensi ucap dan perilaku, akan kah kau membalasnya setimpal?

Meyakinkan semuanya kepadaMu. perihal indah di waktu yang tepat, sembari menerka-nerka siapa, kemudian berputar arah, terkadang up dan kemudian down. mencoba bersukur kau buka kan satu per satu kelemahan, lalu ku anggap itu sebagai petunjuk. mencoba memaknai ini adalah caraMu melunakkan aku dan fikiranku...