About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Rabu, 21 Desember 2011

ironi complex

Mungkin kamu ngga pernah tau kenapa persetujuan aku begitu berat. Mungkin kamu lupa bahwa kamu adalah harapan. Harapan yang tak pernah lelah untuk terus menggebu. Betapa beratnya aku untuk memberikan ketulusanku. Entahlah, apa mata hatiku juga ikut melihat tentang bagaimana bisa sesuatu ku terima tanpa rasionalitas maupun logika.
Kini akhirnnya ada batas yang begitu tinggi yang tidak bisa kupermainkan seperti dulu lagi. Kini pengaruh The Big O pun makin kuat. Terkadang aku hanya bisa tersenyum tanpa mengeluarkan kata-kata tentang apa yang sebenarnya aku rasakan. Tentang tingkah laku baru yang ada di depanku. Tentang bagaimana sebaiknya aku ini bersikap. Ini tidak pernah sama seperti sebelumnya. Pada akhirnya aku harus menjadi peran pengganti untuk menggantikan beberapa functioning. Semoga aku mampu dan Tuhan ada di pihakku. Aku harus menyingkirkan segala urusan perempuan untuk berorentasi pada satu titik. Tidak apa, ini memang bukan masalah besar untukku. Namun entah kenapa efeknya langsung ada pada psikologi personal diriku.

Tuhan peluklah mimpiku...