About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Senin, 23 Agustus 2010

Hopefully

Heeiiihoooo... Kangennya dirikuuu!

Apa kabar disana? Sepertinya saya sibuk menyelesaikan misi disini, jadi banyak yang akan tertinggal nantinya...

Beberapa hari setelah masa-masa loner itu, saya menemukan teman-teman tergila saya dan menggila bersama lagi. Berhubung tanggal 26 besok mereka akan melepaskan status mahasiswa nya..
Saya bangga memiliki orang-orang hebat yang respect terhadap saya, tetapi persahabatan tidak selalu mulus karena ada embel-embel di belakang.. hihihi..
Tetapi saya juga merindukan puasa bersama mama dan papa tercinta... Ohh my..., jika diri ini bisa dibagi dua...

Hmm, semoga misi-misi ini selesai dan lancar sampai akhir. Saya mulai ini semua karena Allah Ta'ala.. Maka tidak ada suatu kejadian pun yang luput dari izin-Nya.. Dia akan selalu bersama saya selama ini berjalan.. Amin.

Saya tau saya berusaha keluar atau berlari dari apa yang seharusnya menjadi takdir saya,
It's ok,, selama saya masih bisa berusaha, saya tidak akan pernah tau kartu mati itu... Saya akan terbiasa dengan hal-hal remeh, keauthisan saya demi menjaga diri, dan miss independent wanna be a wonderwoman!! Yeahh,, hahahaha...

Apapun pandangan saya terhadap sesuatu, sebenarnya saya melihat dari segi terbaiknya. Dan kenyataan di depan adalah konsekuensi logis dari tindakan orang perorang itu sendiri...
Jangan tanyakan apa yang akan kamu kerjakan hari ini, tapi apa yang akan diberikan Tuhan padamu di hari ini...

The most beautiful things in the world cannot be seen or even touched, they must be felt with the heart.
Helen Keller