About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Kamis, 01 Maret 2012

Mario Teguh Describes Him :)

Engkau wanita yang mulia dan yang rindu dimuliakan oleh belahan jiwa yang dipantaskan oleh Tuhan dengan keindahan pribadimu, berikut ini adalah 25 sifat laki-laki yang semoga disatukan kedalam diri belahan jiwamu.


Cobalah untuk menyusun ke-25 daftar sifat ini dalam urutan yang paling kau sukai, dan engkau akan menemui urutan sifat yang harus kau bangun di dalam hati dan perilakumu.

Wanita yang baik bagi laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

 Laki-laki yang seksi adalah:

12. Yang mau menjadi sukses.

23. "Yang menghasilkan uang yang banyak, tapi menyerahkan semuanya kepadamu."

14. Yang tidak salah, tapi meminta maaf kepadaku (meskipun aku tahu aku yang salah).

18. Yang setidaknya mau memasak masakan untukku.

19. Yang menyukai dan memuji masakan yang dibuat oleh tanganku - apa pun rasanya.

17. Yang tidak bisa menyanyi, tapi ingin menyanyikan lagu-lagu cinta untukku. Tidak begitu banyak bicara, tetapi suaranya selalu membuat hatiku tentram.


13. Yang tegas kepada orang lain, tapi sangat lembut kepadaku.

9. Yang gagah berani dalam pertempuran, tapi bisa merengek manja di pangku-ku.

22. Yang matanya terbelalak, nafasnya bisa tercekat, terkadang super lebay dan berlebihan dalam memujiku.

7. Yang mampu memimpin dengan tegas, dan menjabarkan tentang alasan pada pemahaman aturannya, tapi 
memberlakukan menurut aturanku. Yang selalu ingin berdiskusi kecil dan berbagi denganku, mengisi aku yang kosong, serta mendengarkan pendapatku.

21. Meski aku tahu dia berbohong saat memujiku, tapi dia berbohong dengan indah, tulus, dan penuh cinta.

1. Yang hidup, juga untukku. (Kami adalah dua kepakan sayap yaang terpisah. Ingin beriringan, bukan untuk digiring)

3. Yang mampu memerintah dan tau berkhotbah tentang semesta, tapi diam dengan wajah bayi dan tak bersuara saat aku berbicara.

8. Yang berani menghadapi sebesar-besarnya musuh atau bencana, tapi juga sangat takut jika membuatku menangis.

10. Yang suaranya menggelegar membuat guntur seolah menjadi minder, tapi halus dan lembut saat menyebut namaku.

20. Yang menolak makan sebelum semua orang yang dipimpinnya makan, tapi mengikuti aku di sekeliling dapur jika dia lapar.

11. Dia menyemangati sekelilingnya agar mampu hidup dengan mandiri, tapi dia minta aku suapi manja.

4. Dia tahu tentang arah perjalanan hidup, tapi merasa kebingungan jika aku tidak turut bersamanya.

2. Dia pembawa pesan dari langit, tapi tetap meminta nasihatku untuk keputusan yang penting bagi kebaikan banyak orang.

15. Dia bersedih dan menyalahkan dirinya sendiri jika aku berlaku kasar kepadanya.

16. Saat aku meminta maaf kepadanya, dia tersenyum dan meminta maaf telah menyebabkan aku berlaku seperti itu, walau sebetulnya aku tahu hatinya tersayat pedih oleh kekasaranku.

6. Dia mengharumkan namaku layaknya Permaisuri dalam kerajaannya.

5. Dia menjadikan aku seindah-indahnya perhiasan dunia.

24. Saat dia dihina oleh orang lain, dalam kemiskinan atau dalam kejatuhan derajat, dia tetap merasa yang tertinggi dan terkaya, karena dia memilikiku.

25. Aku adalah kebanggaan hidupnya.



Sincerely, with Love I craved.. :)