About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Rabu, 14 Maret 2012

I

Maav, kalo lagi-lagi penulisan ini bertopik melankolis atau sanguinis hingga mengeluarkan statement "Dasar wanita, tema ya ga jauh-jauh dari roman-roman cinta.."
Iya, memangnya kenapa?! 

Duh gusti, membujang begini kan bukan keinginan saya juga. Saya hanya berusaha berdiri di tepian yang saya yakini. Bukan menunggu badai yang datang, atau juga abrasi agar saya ikut terkikis seperti yang lainnya. Pokoknya segimanapun saya,
kata dan perilaku diusahakan sejajar, titik. Seperti apa dunia membawa akulturasi tradisinya yang tidak pernah dinamis, saya berpegang pada nalar dari akuntansi dosa.
Ya sudah lah, pokonya seperti yang kemarin saya bilang,.. pun saya tampil sebagai pemenang dari kontaminasi nafsu duniawi. Punten Gusti, semoga tetap di jalan yg benar hingga ahir.. Amin.

Tiba-tiba sempat berfikir sosok imam yang diidamkan jadi rata, berasa sama saja di mata saya.
Tuhan, susah yah hari gini mencari orang ideal. Sekeliling udah dikasi tag, sisanya ya begitu-begitu saja, paling-paling kalo ada yang menjadi referensi tunggal, kemungkinan punya gangguan genetik hormon xy yang kebanyakan. Sempat mikir,
terserah Tuhan saja, mau stok paling akhir juga ndak papa asal jangan poligami.

Kenapa jadi menggalau gak karuan begini coba T_T
Baiklah akan segera kembali ke lapak Ms.Word sebelah.
Tapi, maaf,..
benar-benar maaf kalo saya tidak bisa menjaga perasaan saya yang tiba-tiba teralihkan..

May I adore you.., switch and ruin everything to make me feel better. Just think about you was have been stimulating me better. Seems like you protect yourself and people around you very well..
In my silence, suddenly I have pattern your shade full of my wall somehowing love it character, Taurus.. Forgive me.. It's beyond of my will.. So sorry....
God, apparently world is not so awful like I imagined! :')