About Me

Foto saya
Indonesia
Analytic person, Fantastic dreamer, Sensitive feeling, but actually I am kind, friendly and fun

Kamis, 19 Januari 2012

Sophia dan Philo I

Kalau suatu hari nanti saya sudah bebas dari lingkaran hitam yang  selalu ada di atas kepala saya ini, saya akan memberikan sedikit jabaran pengenalan. Dengan ditambahkan kronologis bagaimana bisa kaki saya menginjak ruang yang sangat ajaib ini, hingga kini saya jatuh cinta setengah mati padanya. Diberi sedikit deskripsi  latar belakang campuran perspektif modern, postmodern hingga kontemporer saja mungkin.
Bagaimana sedari awal mencoba beradaptasi, mengelak, menghujat dan dihujat, hingga akhirnya merasakan seperti kesatuan yang sulit dipisahkan. Benar-benar merasa sophia itu sangat berharga.
Gusti, gusti. Sungguh maha membolak-balikan hati. Sekarang rasa sukur menjadi tak henti-henti terucap. :)